# Hadir Untuk Rakyat

Relawan HILMI-FPI Ciamis Membantu Febri Juandani Warga Kawali Yang Sedang Sakit

Hilal Merah Indonesia. Ciamis — Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam Ciamis beserta seluruh jajarannya masih tetap terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Termasuk juga HILMI-FPI  Ciamis kali  ini berusaha membantu seorang warga masyarakat yang sedang menderita penyakit.  Secara Swadaya Relawan Kemanusiaan Ciamis, mengumpulkan dana untuk membantu warga yang sedang menderita sakit Kelenjar TB dan Animea, beralamat di Kecamatan Kawali.

Kami dari DPW HILMI FPI Ciamis, saat ini sedang membantu pengobatan warga yang bernama Febri Juandani, beralamat di Dusun Margajaya RT. 003 RW. 004, Desa Winduraja Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Saat ini sedang menderita penyakit Kelenjar TB serta Animea.

Kondisi ekonomi keluarga Febri Juandani termasuk Keluarga kurang mampu. Karena itu Kami Relawan HILMI FPI Ciamis bergotong-royong berpatungan untuk membantu Febri. Namun apabila ada para Dermawan yang ingin turut memberikan bantuan, silahkan hubungi nomor HP 087899232228. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik Kami dan kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Pihak yang turut membantu. Demikian ujar Kang Yogi Nugraha Ketua DPW HILMI-FPI Kabupaten Ciamis.

Narasumber: Yogi Nugraha Ketua DPW HILMI-FPI Kabupaten Ciamis

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / # Hadir Untuk Rakyat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *