# IB HRS Hadir Untuk Rakyat

Menyambut Bulan Muharam, Kemerdekaan RI Ke-76 Serta Milad Habib Riziek Syihab HILMI-FPI DPW Pekalongan Membagikan 650 Nasi Kuning Kepada Yatim-Dhuafa

Hilal Merah Indonesia. Pekalongan – Dalam rangka menyambut dan merayakan Milad Habibana Rizieq Syihab, DPW HILMI-FPI Kabupaten Pekalongan mengadakan Tasyakuran  dengan membagikan Nasi Kuning sejumlah 650 kotak kepada Anak Yatim dan Warga Pekalongan dan warga sekitarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 24 Agustus 2021 di markas Kediaman Hilal Merah Indonesia Wilayah  Pekalongan yang beralamat di Jalan Sulawesi.

Kegiatan perayaan Milad ini bukanlah semata-mata bersifat keriaan namun sebaliknya bertujuan mendoakan  kesehatan Imam Besar Habib Rizieq Syihab serta semoga diberikan kekuatan untuk menghadapi segala cobaan. Serta membantu  Yatim-Piatu serta masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pembagian Nasi Kuning, dibagikan oleh anggota HILMI Wilayah Pekalongan antara lain ke Panti Asuhan Muhammadiyah yang berlokasi di Jalan dr. Wahidin Pekalongan, selanjutnya ke Para Jama’ah Masjid, serta kepada sebagian warga kota Pekalongan.

Semoga dengan terselenggaranya  acara Tasyakuran Milad Imam Besar Habib Rizieq Syihab, agar beliau senantiasa di berikan kesehatan, dan kemudahan dalam hidup. Amin Allahumma Amin

Narasumber: Habib Hafidz Muladawila Ketua HILMI-FPI Kabupaten Pekalongan

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / # IB HRS Hadir Untuk Rakyat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *