IB HRS HUR = Hadir Untuk Rakyat

Kebakaran di Perayaan HUT RI ke-76, DPP HILMI FPI Serahkan Bantuan Donasi Untuk Korban

Hilal Merah Indonesia, Jakarta – Baru-baru ini, DPP HILMI FPI menyalurkan bantuan donasi ke para korban kebakaran di wilayah Slamet Riyadi 4, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, yang terjadi tepat pada Hari Raya Kemerdekaan RI ke-76th, Selasa, 17 Agustus 2021 lalu.

Bantuan donasi yang diberikan berupa paket mandi yang berisi handuk, sabun mandi, sikat gigi serta pasta gigi sebanyak 26 paket. Selain itu, DPP HILMI FPI juga menyerahkan bantuan paket berupa sarung, daster dan celana baru sebanyak 26 paket, di tambah baju layak pakai.

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh salah seorang relawan DPP HILMI FPI, Ahmad Yani kepada Ketua RT10/04, ibu Ida.

Sebelumnya, nasib yang sama juga dialami oleh warga Jalan Kemang Utara IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sedikitnya, 30 bangunan yang terdiri dari rumah serta lapak pemulung ludes dilahap ‘Si Jago Merah’ pada Ahad 15 Agustus 2021 lalu.

Kali ini, HILMI Jaksel tidak membuka posko di wilayah tersebut, namun hanya menyalurkan bantuan yang langsung diserahkan kepada posko BPBD di lokasi kebakaran.

“Bantuan yang kami berikan ke posko BPBD berupa 40karg  beras 5kg,” tutur Ketua HILMI Jaksel.

Penulis: Aan Suherlan

Narasumber: Rahmat Relawan Kemanusiaan HILMI-FPI DPD Jakarta Selatan 

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / IB HRS HUR = Hadir Untuk Rakyat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *