HILMI-FPI Kota Palu Menyalurkan Daging Qurban

Hilal Merah Indonesia, PALU – Penyaluran paket daging qurban yang dilakukan HILMI-FPI tertuju ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Baru-baru ini, sebanyak 98 paket daging qurban berhasil dibagikan kepada anak-anak yatim, mualaf serta kaum dhuafa di Kota Palu, Selasa 20 Juli 2021, pekan lalu.

Dari 98 paket daging qurban yang berhasil disalurkan, 15 paket untuk Panti Asuhan Al-Insan Petobo, 15 paket untuk Abnaul Khairaat, 12 paket untuk para Mualaf dan 57 paket untuk Kaum Dhuafa.

“Insya Allah dengan penyaluran daging qurban tahun ini anak-anak yatim, Mualaf dan Kaum Dhuafa bisa merasakan berkahnya Hari Raya Qurban seperti pada tahun-tahun sebelumnya, karena ibadah Qurban adalah salah satu ibadah yang paling di nantikan jutaan umat muslim di dunia,” ucap salah seorang Relawan HILMI-FPI.

Selain itu, lanjutnya, ibadah qurban juga memiliki keutamaan khusus, yang tercantum di sebuah hadits menerangkan bahwa di setiap helai bulunya, kuku-kukunya, tanduk-tanduknya dan tetesan darahnya terdapat pahala dan ampunan dari Allah SWT.

Penulis : A’an

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / HILMI-FPI Kota Palu Menyalurkan Daging Qurban
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *