DPP HILMI-Front Persaudaraan Islam Berhasil Menyalurkan Hewan Qurban Ke Wilayah Gaza dan Yaman

Penulis Aan.

Hilal Merah Indonesia. Gaza-Yaman — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hilal Merah Indonesia (HILMI) dan Front Persaudaraan Islam (FPI), baru-baru ini berhasil mendistribusikan puluhan hewan qurban ke dua titik wilayah konflik yang berbeda yakni Gaza-Palestina dan Yaman.

Beberapa hewan qurban yang terhimpun untuk wilayah Gaza berasal dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab, para ikhwan yang ditahan di Indonesia serta dari Sedekah Kita. Kemudian untuk Yaman berasal dari para Dermawan asal Indonesia.

Seluruh hewan qurban yang dihimpun itu,  langsung di-distribusikan untuk orang-orang membutuhkan seperti para Janda, para Mujahidin, serta Faqir miskin di Gaza serta Yaman.

“Kami mengucapkan rasa syukur yang amat besar kepada HILMI-FPI serta seluruh Bangsa Indonesia yang telah memberikan berbagai bantuan kepada saudara-saudara yang terblokade di Gaza dan wilayah lain-lainnya terutama dalam Program Berqurban,” tutur warga Gaza dan Yaman.

Setidaknya, sejumlah 360 keluarga miskin, keluarga Syuhada, korban luka-luka akibat konflik serta para Janda di wilayah Utara Kota Gaza (Jabaliya, Almu’askar, Bait Lahiya, Bait Hanun, Ummu Nashr, Kota Gaza) telah berhasil mendapatkan 1,25 Kg daging qurban untuk masing-masing keluarga dari setiap pendistribusian daging dalam program ini.

Semoga Allah memberikan balasan kepada kalian dengan sebaik-baiknya balasan kepada para saudara-saudara kami di HILMI-FPI. Aku juga memohon semoga Allah SWT  memberikan hidangan kepada kalian berupa hidangan buah-buahan Syurga & meminum dari tangan Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam, minuman yang tidak akan pernah merasakan dahaga selamanya.” Ucap Para Penerima hewan qurban, seraya mendo’akan para dermawan di Indonesia.

Narasumber: Habib Ali Alhamid Ketua Umum Hilal Merah Indonesia Front Persaudaraa Islam

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPP HILMI-Front Persaudaraan Islam Berhasil Menyalurkan Hewan Qurban Ke Wilayah Gaza dan Yaman
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *