Relawan kemanusiaan ciamis menyalurkan bantuan untuk pak agus dan ma enah

Hilal Merah Indonesia, ciamis- Bapak agus memiliki penyakit komplikasi yang sudah di alami selama 5 tahun, saat ini bapak agus hanya bisa terbaring di tempat tidur dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Selama ini bapak agus tinggal berasama istri dan anak nya, istri bapak agus mencari rezeki dengan berjualan dengan penghasilan Rp. 300.000 setiap bulannya.

Selain itu ma Enah ini mengalami robek di kemaluan akibat diperkosa sehingga harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di daerah ciamis. Paska di Operasi sekarang ma enah mengalami pendarahan lagi di rahimnya.

Ma Enah tinggal bersama anak nya yang sudah lanjut usia, anaknya ma Enah mengalami kebutaan dan sudah tidak dapat bekerja. untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ma Enah di bantu oleh para tetangga.

Saat ini ma enah dirawat di puskesmas Cihaurbeuti karena masih mengalami pendarahan di bagian rahim.

Dewan Pimpinan Wilayah Hilal Merah Indonesia Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis & Dewan Pimpinan Cabang Front Persaudaraan Islam Kecamatan Cihaurbeuti memberikan bantuan santunan berupa uang tunai
sebesar Rp. 1.000.000,- kepada Bapak Agus & Ema Enah. Masing-masing mendapatkan Rp. 500.000.

Santunan ini di berikan langsung oleh ketua Hilmi ciamis serta pengurus anggota DPC FPI Cihaurbeuti menyambangi kediamannya di Dusun Ciawitali Desa Padamulya & di dusun cikalapa desa pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Guna menyerahkan santunan langsung kepada bapak Agus, sedangkan untuk ma enah yang diwakili oleh bapak lurah cikalapa (bapak zenal). Ahad malam senin ( 25/04/21).

Untuk itu kami dari DPW Hilal Merah Indonesia Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis, bermaksud untuk melakukan galangdana untuk pengobatan ma enah.

besok siang kami dari tim kemanusiaan DPW Hilal Merah Indonesia Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis akan menuju ke Puskesmas untuk mengecek keadaan ma Enah. Kejadian teragis ini sekitar 2 Minggu kebelakang.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Relawan kemanusiaan ciamis menyalurkan bantuan untuk pak agus dan ma enah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *