Memasuki hari ke 10 dapur umat masih membagikan paket sahur dan berbuka

Hilal merah Indonesia, jakarta- menjelang hari ramadhan ke 10 tim relawan kemanusiaan masih terus menyiapkan menu untuk berbuka puasa dan sahur.

Hari kamis tanggal 22-04-2021 sudah memasuki hari ke sepuluh bulan suci ramadhan, berjalan sudah 10 hari program dapur umat HILMI-FPI yang bekerjasama dengan radio Rasil dan Taqi Kebuli.



Program sahur di khusus kan untuk tim medis yang sedang bertugas menjadi garda terdepan melawan wabah covid-19,setiap sahur berkisar antara 110-140 box.

/

Selain itu program untuk berbuka puasa dibagikan untuk jompo, anak yatim,rumah janda, korban kebakaran jakarta barat, rumah singgah dan salah satu pesantren di daerah bogor.

setiap harinya membagikan Nasi berkisar antara 350 sampai 1300 box per hari pendistribusian melalui bantuan tenaga dari DPW 5 wilayah yaitu DPW Jakarta pusat, Jakarta Selatan, Jakarta timur, Jakarta Utara, Jakarta barat, diambil oleh mereka yg memesan dan yg mendapatkan jatah nasi berbuka.

Hingga saat ini total paket yang telah di bagikan sebanyak 8.239 box dengan menu
* Nasi Mandhi

* Nasi Kebuli

* Nasi Briyani

* Nasi Kabsah

* Nasi Hijau

* Nasi Tomat

Para relawan membuka pintu untuk masyarakat, donatur dan dermawan yang ingin membantu keberlangsungan program ini dengan cara menyumbangkan setiap porsi yang dibagikan dengan nominal Rp.10.000/porsi sudah dapat membagikan makanan dengan cita rasa yang istimewa.

Narasumber : habib Ali al hamid (ketua DPP HILMI-FPI)

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Memasuki hari ke 10 dapur umat masih membagikan paket sahur dan berbuka
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *