Front Persaudaraan Islam Sulawesi Tengah Memberikan Bantuan Kaki Palsu Kepada Bapak Rijal Pengemudi Ojol

Hilal Merah Indonesia. Palu – (17/04/2021) Hilal Merah Indonesia (HILMI) bersama DPD FPI Sulteng Palu, menyerahkan kaki palsu kepada Bapak Rizal seorang Pengemudi Ojol (ojek online) berusia 26 tahun, yang harus rela kehilangan kakinya yang di amputasi karena menderita tumor beberapa tahun yang lalu.

Bapak Rizal yang tinggal di Desa Tinggede Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi Sulawesi tengah ini kesehariannya bekerja sebagai tukang Ojek Online. Kehilangan satu kaki tak menyurutkan semangat Bapak Rizal untuk bekerja dan menjalani kesehariannya.

Tim yang di pimpin Akhina Agus Harsono bersama 4 orang anggota Hilmi Sulteng memberikan kaki palsu untuk Bapak Rizal. “Kami berharap dengan adanya kaki palsu ini memberikan tambahan semangat dan motivasi dalam menjalani keseharian Bapak Rizal. Banyak yang dapat kami pelajari dari Bapak Rizal untuk tidak mudah putus asa dan terus berusaha dalam menjalani kehidupan ini” Ungkap Akhina Agus

Rasa Haru bercampur bahagia menyelimuti Pak Rizal saat menerima bingkisan kaki palsu yang sudah lama di nanti-nanti. “Saya ucapkan terima kasih kepada Hilmi atas bantuannya dan saya berharap semoga bantuan ini menjadi berkah di hadapan Allah SWT”

Narasumber: Habib Ali Al Hamid Ketua DPP HILMI

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Front Persaudaraan Islam Sulawesi Tengah Memberikan Bantuan Kaki Palsu Kepada Bapak Rijal Pengemudi Ojol
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *