Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa Majelis Zikir Dan Sholawat Al Hidayah Bersama DPC Hilmi Cikoneng

Hilal Merah Indonesia. Cikoneng –  Majelis Zikir dan Sholawat Al Hidayah bekerjasama dengan DPC Front Persaudaraan Islam dan Hilal Merah Indonesia Kecamatan Cikoneng melakukan program Santunan untuk Yatim Piatu serta Dhuafa.

Program tersebut merupakan program rutin setiap bulan minggu-2 hari Ahad. Acara dimulai pukul 8 hingga selesai. Santunan diberikan kepada 70 orang. 95% merupakan Yatim Piatu, dan sisanya Dhuafa. Adapun lokasi tepatnya berada di Rt 01 Rw 06 Dusun Cintaharja Desa Kujang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Kegiatan ini sudah berjalan selama 4 tahun.

Kegiatan dilakukan pada ahad pagi sebelum Bulan Ramadhan. Dihadiri wakil dari masing-masing organisasi. Dewan Penasihat DPC Front Persaudaraan Islam Kecamatan Cikoneng. Kegiatan dilakukan dalam rangka Tarhib Ramadhan. Masing-masing Anak mendapatkan santunan sebesar 50 ribu rupiah.

Ghiroh kemanusiaan ini merupakan wujud dedikaai dari amanah yang dititipkan oleh Imam Besar Al-Habib Muhammad Riziek bingung Hussien Shihab, Lc., M.A., DPMSS dan juga Ketua Umum DPP HILMI Habib Ali Alhamid, untuk senantiasa peduli kepada sesama disekitar kita.

Senyum kegembiraan mewarnai wajah Anak-anak Yatim, Dhuafa. Ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

Jika ada yg ingin ikut partisipasi Untuk menyantuni aknak Yatim Piatu serta Dhuafa silahkan hubungi Ustadz Dodi selaku penasehat DPC Front Persaudaraan Islam Kecamatan Cikoneng ( +6283195103764) atau bisa langsung menghubungi ketua DPW Hilal Merah Indonesia Kabupaten Ciamis Yogi Nugraha ( 087899232228).

Narasumber: Kang Yogi Saputra Ketua DPW Hilmi Ciamis

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa Majelis Zikir Dan Sholawat Al Hidayah Bersama DPC Hilmi Cikoneng
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *