Relawan Kemanusiaan Front Cinta anak Yatim Karo Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim

Hilal Merah  Indonesia. Tanah Karo — DPW Hilal Merah Indonesia Tanah Karo selama 6 terakhir ini sudah memiliki program berupa kegiatan santunan terhadap anak yatim. Terkait situasi dan kondisi saat ini Relawan Kemanusiaan HILMI  Karo untuk sementara mengubah atributnya menjadi Front Cinta Anak Yatim.

Kabupaten Karo adalah salah satu Kabupaten di provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Ibu kota Kabupaten ini terletak di Kabanjahe. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.127,25 km² dan berpenduduk sebanyak 415.878 jiwa. Kabupaten Karo berlokasi di dataran tinggi Karo, Bukit Barisan Sumatra Utara. Jumlah Kecamatan: 17; Jumlah Desa: 259; dan Jumlah Kelurahan: 10.

Kabupaten Karo berlokasi di dataran Tinggi Karo, Bukit Barisan Sumatra Utara. Terletak sejauh 77 km dari kota Medan, ibu kota Provinsi Sumatra Utara. Wilayah Kabupaten Karo terletak di dataran tinggi dengan ketinggian antara 600 sampai 1.400 meter di atas permukaan laut. Karena berada di ketinggian tersebut, Tanah Karo Simalem, nama lain dari kabupaten ini mempunyai iklim yang sejuk dengan suhu berkisar antara 16 sampai 17° C.

Sementara untuk lokasi program santunan anak Yatim, Relawan Kemanusiaan Karo melakukannya dari Masjid ke Masjid. Kegiatan tersebut juga di isi dengan Tausiyah dengan di pimpin oleh seorang Ustad yang dikoordinir oleh Relawan Kemanusiaan Karo.

Alhamdulillah Setiap bulannya Relawan Kemanusiaan Karo telah menyantuni sekitar 30 orang Anak Yatim. Adapun santunan berupa uang Tunai dengan nominal 100 ribu rupiah untuk setiap anak Yatim. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ustad Nasrol yang dipercaya kan sebagai ketua.

Narasumber: Ustad Nasrol Ketua DPW Hilmi Karo/Front PecintaAnak Yatim

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Relawan Kemanusiaan Front Cinta anak Yatim Karo Memberikan Santunan Untuk Anak Yatim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *