Dengan 10 Ribu Rupiah Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Relawan Kemanusiaan Hilal Merah Indonesia Peduli dan Berbagi Selama Bulan Ramadhan Kepada Dhuafa dan Tenaga Kesehatan

Hilal Merah Indonesia. Jakarta – Jelang datangnya bulan Ramadhan tahun ini Relawan Kemanusiaan DPP Hilmi kembali menggelar acara dalam rangka menyambut bulan Ramadhan bulan yang penuh kemuliaan. Kegiatan terbagi menjadi 2 kegiatan yaitu berbagi untuk Berbuka untuk para Dhuafa dan berbagi saat Sahur untuk para Tenaga Medis di Rumah Sakit yang menjadi rujukan Pandemi.

Kegiatan ini melanjutkan kegiatan bulan Ramadhan tahun sebelumnya saat diawal kondisi Pandemi. Saat bulan Ramadhan tahun sebelumnya Relawan Kemanusiaan DPP Hilal Merah Indonesia berhasil membagikan sejumlah 34.000 (tiga puluh empat ribu) boks makanan siap saji baik untuk Berbuka dan untuk Sahur.

Untuk bulan Ramadhan tahun ini Relawan Kemanusiaan DPP Hilal Merah Indonesia berusaha sekuat tenaga untuk membagikan seperti tahun sebelumnya, meskipun tidak menargetkan. “Kami hanya berupaya sekuat tenaga untuk membantu para Dhuafa dan Tenaga Medis di Rumah Sakit yang menjadi rujukan pandemi” ungkap Habib Ali Alhamid Ketua DPP Hilal Merah Indonesia di Posko Ramadhan Peduli Umat di jalan Slamet Riyadi 4 nomor 7.

Menu yang disajikan merupakan menu   “Halalan Thoyiban” antara lain:

* Nasi Mandhi

* Nasi Kebuli

* Nasi Briyani

* Nasi Kabsah

* Nasi Hijau

* Nasi Tomat

Selama tiga hari Puasa di bulan Ramadhan saat ini, Tim Relawan Kemanusiaan yang bekerja sama dengan Dapur Umat  Taqi Kebuli serta Radio Silaturahim Rasil AM 720 telah membagikan sejumlah 1200 boks makanan siap saji untuk berbuka bagi para Dhuafa serta 270 boks makanan siap saji untuk Sahur bagi Tenaga Kesehatan di RS Budi Asih, RS Persahabatan, RS Pelni serta Wisma Atlit.

Tim Relawan Kemanusiaan juga membuka pintu seluas-luasnya bagi Masyarakat, Dermawan yang ingin ikut peduli dan berbagi Berbuka para Dhuafa dan Sahur Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit. Dengan hanya memberikan Donasi 10.000 (sepuluh ribu) rupiah saja, sudah dapat menyumbang 1 boks paket makanan bercita rasa tinggi.

Narasumber: Habib Ali Alhamid Ketua DPP Hilal Merah Indonesia, Bang Taqi dari Taqi Kebuli.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Dengan 10 Ribu Rupiah Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *