Rumah Seorang Janda Empat Anak di Madura, Dibedah HILMI FPI

Rumah Seorang Janda Empat Anak di Madura, Dibedah FPI

DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Madura, Jawa Timur hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Relawan Bidang Kemanusiaan FPI Madura beserta Relawan FPI Batu Marmar sebelumnya telah membedah rumah ibu Nurhayati, janda kurang mampu yang tinggal bersama empat anak yatimnya di dusun Bancek Tengah, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sebelumnya, rumah pak Mise / pak Hosen ini dalam kondisi yang tidak layak huni serta berjarak sekitar 1 KM dari pemukiman warga, oleh karena itu rumahnya dipindahkan diatas tanah besannya yang tidak jauh kediamannya dari rumah pak Mise yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Melanjutkan kegiatan mulia menolong kaum dhuafa dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, kali ini FPI Madura atau lebih tepatnya FPI Pantura Pamekasan Madura membedah rumah Pak Mise / Pak Hosen dan istrinya yang berada di Desa Sanah Laok, Pamekasan Madura, Jawa Timur.

“Keluarga ini punya satu anak dan anaknya sudah berkeluarga namun ikut istrinya yang kehidupannya juga tidak mampu. Dengan ketidakmampuan anaknya maka tidak bisa membantu orang tuanya. Bedah rumah dimulai hari Selasa 30 Maret 2001 yang dilaksanakan oleh FPI Pantura Pamekasan Madura”, ujar Mohammad Nuril Azka selaku Korlap Bedah rumah ini.

Hari ini, Jum’at (9/4/2021) terlihat proses pengerjaan bedah rumah ini sudah hampir selesai, rumah pun telah berdiri kokoh dan diplester.

Berikut adalah dokumentasi proses bedah rumah yang masih berjalan hingga saat ini, Jum’at (9/4/2021)

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Rumah Seorang Janda Empat Anak di Madura, Dibedah FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *