KPS (Komunitas Pemuda dan Pemudi Surga) Bersama Hilmi Negara Daha Salurkan Bantuan Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin

Hilal Merah Indonesia. Negara Daha — Kalimantan Selatan hari Ahad, 4 April 2021, Komunitas Pemuda Surga (KPS) Dan Komunitas Pemudi Surga (KPS Akhwat) Bersama Relawan Kemanusiaan HILMI Negara-Daha Kalimantan Selatan menyalurkan  Bantuan untuk Fakir Miskin dan Dhuafa berupa 40 Paket Sembako yang berisi antara lain Beras, gula, Teh serta Kurma.

Terima kasih Kami haturkan kepada para Donatur dan Masyarakat yang telah mempercayakan hartanya untuk kami salurkan kepada Saudara kita yang membutuhkan. Komunitas Pemuda dan Pemudi Surga ini memiliki semboyan Hidup Bertaqwa Mati Mulia.

Bantuan Sembako disalurkan di wilayah 3 (tiga) Kecamatan Daha di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yaitu Daha Selatan, Daha Utara, dan Daha Barat sementara Penerima bantuan berada di 12 Desa yang berbeda.

Sembako yang disalurkan sejumlah 40 paket Sembako, sementara itu kami menargetkan 100 sembako, alhamdulillah jika bisa terkumpul lebih. Kegiatan pelaksanaan pembagian Sembako ini dipimpin oleh Ustad Adib sebagai Koordinator Lapangan.

Narasumber: Andi Antung Relawan Kemanusiaan Hilmi Kalsel

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / KPS (Komunitas Pemuda dan Pemudi Surga) Bersama Hilmi Negara Daha Salurkan Bantuan Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *