HILMI Dan GARIS (Gerakan Rijalul Islam) Kota Bekasi Adakan Subuh Keliling Dan Pengobatan Thibunnabawi Sebelum Ramadhan

Hilal Merah Indonesia. Kota Bekasi —  Hilal Merah Indonesia Kota Bekasi bekerjasama dengan GARIS (gerakan Rijalul Islam) mengadakan program Subuh Keliling di beberapa wilayah. Gerakan Subuh Keliling yang disingkat menjadi Suling ini dicanangkan akan dilakukan di beberapa wilayah sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Pada hari Ahad 04/04/2021, bertempat di Mesjid BURUL FALAH  Jalan Dewi  Sartika Gang Melati 3 nomor 27, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Relawan Kemanusiaan HILMI Kota Bekasi menggelar Pengobatan Thibunnabawi setelah acara kegiatan SULING (subuh keliling) yang biasa di lakukan oleh Geeakan Rijalul Islam kota bekasi

Kegiatan ini di mulai sejak pukul 04 30 dengan rangkaian acara sebagai berikut:

1. Shalat Subuh berjamaah

2. Ceramah keagamaan oleh Ustad dr. H. Maulan Alhamdani dan

Ustad Very  Kustanto

3. Maulidurasul

4. Penutup doa

5. Terapi Thibunnabawi oleh HILMI Kota Bekasi

Berdasarkan pengamatan langsung dilokasi, terlihat Jemaah sangat antusias untuk melakukam terapi yang di tawarkan seperti Bekam, Kiropraksi, Yumeiho pijat getar syaraf, Masaage, dan terapi Sinar Infra Red.

Berdasarkan penjelasan Ustad Abu Heri (Koordinator Thibunnabawi) terapi ini sangat bermanfaat bagi warga yang mengalami keluhan sakit pinggang, sakit punggung, nyeri sendi, nyeri otot, melancarkan peredaran darah, strok dan lainnya.

Ustad Irfan Zidni sebagai ketua Garis Kota Bekasi  sangat mengapresiasi kegiatan bersama ini yang sangat bermanfaat buat umat. Selain itu Garis juga memiliki perhatian di bidang Kemanusiaan seperti Ambulance Jenazah, Santunan dan sebagainya.

Kegiatan inipun di restui dan sangat di apresiasi oleh ketua DKM setempar Ustad Muflih Asmawijaya bahwa pengobatan ini sangat bermanfaat bagi Jemaah Mesjid dan Warga sekitar.

Narasumber: Aris Ayyash Ketua DPW Hilmi Kota Bekasi

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI Dan GARIS (Gerakan Rijalul Islam) Kota Bekasi Adakan Subuh Keliling Dan Pengobatan Thibunnabawi Sebelum Ramadhan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *