HILMI Kalsel Bantu Pembuatan Jembatan Darurat di Desa Hantakan

HILMI Kalsel Bantu Pembuatan Jembatan Darurat di Desa Hantakan

Musibah banjir bandang yang terjadi pada bulan Januari lalu, masih menyisakan duka bagi para warga. Beberapa jembatan penyeberangan pun terputus akibat diterjang banjir bandang.

Oleh karenanya, HILMI FPI Kalsel turut membantu masyarakat di desa Hantakan dalam membangun kembali jembatan dengan ikut andil berupa dana untuk pembelian bahan keperluan baik berupa kayu kawat dan tali, pada selasa (6/4/2021)

Penyerahan dana langsung diterima oleh ketua RT dan tokoh masyarakat setempat seraya mengakatan.

Kami sangat senang dan berterima kasih kepada HILMI yang peduli dengan keadaan desa kami Hantakan. Sudah 3 bulan lebih warga kami sulit untuk bisa menyeberang sungai, memang ada sebagian warga yang berusaha menyeberang sungai dengan menunggu air sungai surut , ini dilakukan karna kebun mereka ada diseberang, kita tetap menghimbau untuk berhati-hati dan utamakan keselamatan diri, kedepan kami ingin jembatan yang bisa dilalui roda 2 hanya saja karna jembatan saat ini perlu maka kami bikin jembatan darurat dulu paling tidak kami bisa menyeberang sambil menentukan lokasi aliran sungai tersempit dan terkumpulnya bahan material untuk pembuatan jembatan yang lebih baik,” tutur ketua RT saudara jani

Narasumber : Andi Antung

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI Kalsel Bantu Pembuatan Jembatan Darurat di Desa Hantakan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *