Rumah Seorang Ojol di Kalsel Diperbaiki HILMI FPI

Gurat kebahagiaan terpancar dari wajah pasutri Sufian dan Siti Juwariyah. Pasalnya, rumah mereka yang beralamat Alalak selatan  RT 9 Gang Seroja, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara diperbaiki oleh Hilmi Kalsel pada Rabu (7/4/2021).

Sufian adalah seorang kepala rumah tangga yang sehari-hari bekerja sebagai buruh angkut dan ojol. Sedangkan Siti Juwariyah membantu ekonomi keluarga dengan berjualan kue.

Namun, sejak pandemi, usaha Sufian dan Siti Juwariyah sepi. Rumah yang mereka tinggali bersama satu anaknya mengalami kerusakan bagian dapur dan atap bocor.

Saya sangat berterimakasih atas kepedulian HILMI yg memperhatikan  dan memperbaiki rumah kami dan juga  pastinya kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Taala Ramadhan ini  dapur kami sudah kelar,” ucap Sufian usai rumahnya mendapatkan perbaikan dari Hilmi Kalsel.

Andi Antung, selaku Pengurus Hilmi Kalsel mengatakan; “program bedah rumah Insha Allah akan terus kita lanjutkan baik pasca banjir juga rumah layak bedah,” tuturnya.

Kontributor Media kal-sel (Fifi)

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Rumah Seorang Ojol di Kalsel Diperbaiki HILMI FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *