HILMI - Front Persaudaraan Islam dan RAPEKAS Kalsel Bagikan Sembako ke Lokasi Bencana di Martapura

HILMI – Front Persaudaraan Islam dan RAPEKAS Kalsel Bagikan Sembako ke Lokasi Bencana di Martapura

Sayap juang Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Selatan yaitu HILMI hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

HILMI – Front Persaudaraan Islam Kalsel dan Rapekas (Relawan Peduli Kemanusiaan) Kalsel kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) Peduli Dhufa pasca banjir. Ahad (21/03/2021).

Bertempat di Desa Pematang Baru, kecamatan Martapura Timur, kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Relawan HILMI FPI dan Rapekas menyalurkan sedikitnya 90 paket sembako yang telah dikemas dengan rapih yang diantaranya berisikan, biskuit untuk ibu hamil, selimut, mukena serta baju koko.

Air yang masih menggenang di sebagian rumah warga membuat warga kesulitan untuk beraktivitas. Lahan pertanian juga tidak bisa digarap karena ketinggian air.

“Sungguh banjir tahun ini membuat ekonomi warga makin memprihatinkan. Semoga apa yang kita salurkan dapat mengurangi beban warga dan juga rasa kepedulian ini terhadap sesama menambah ikatan silaturahmi yang kuat. Insha Allah kegiatan kemanusiaan dan Baksos akan kembali kita lanjutkan“, ujan KAI Fathan selaku korlap HILMI FPI.

Rasa Terimakasih kepada Relawan dan juga para donatur yang telah memberi kepercayaan kepada kami, hingga kegiatan peduli Dhuafa ini bisa terlaksana,” tutup pak Masrani ketua Rapekas.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI – Front Persaudaraan Islam dan RAPEKAS Kalsel Bagikan Sembako ke Lokasi Bencana di Martapura
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *