Rumah Nenek Sinah Yang Hancur Saat Banjir Dibangun Kembali Oleh Relawan Kemanusiaan Kalsel

Hilal Merah Indonesia. Hantakan — Rabu 17 Maret 202,  HILMI Kalsel bersama Warga setempat telah menyelesaikan perbaikan rumah seorang Nenek. Nenek tersebut tinggal hanya seorang diri di rumahnya.

Musibah Banjir Bandang yang datang melanda  Kecamatan Hantakan telah berdampak menimbulkan kerusakan bahkan kehancuran tempat hunian warga dan fasilitas umum yaitu tempat ibadah dan fasilitas lainnya.

Rumah Sang Nenek yang bernama Nenek Sinah juga tak luput dari terjangan banjir bandang akibatnya bagun dapur dari rumahnya rusak parah.

Relawan Kemanusiaan HILMI Kalsel bekerjasama dengan Ketua RT dan Warga setempat, telah memutuskan untuk memperbaiki dapur rumah Nenek Sinah.

Allhamdulillah berkat partisipasi warga yang saling mekbantu akhirnya bagian dapur rumah Nenek Sinah telah rampung direnovasi dan kini layak untuk di gunakan kembali.

Nenek Sinah tak lupa mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam bahasa Banjar  “Terimakasih bagian Kam sudah mambantu mambaiki dapurku,   Sanang hati dapur baik Kawa babulan puasa. Mudahan Allah mambalas kabaikan bagian Kam.. ucap Nenek Sinah.

Rasa terimakasih tak lupa juga disampaikan kepada HILMI Kalimantan Selatan oleh saudara Damai mewakili warga.

Narasumber: Andi Antung Relawan Kemanusiaan Kalsel

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Rumah Nenek Sinah Yang Hancur Saat Banjir Dibangun Kembali Oleh Relawan Kemanusiaan Kalsel
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *