Berbagi Jum’at Berkah Front Persaudaraan Islam KALTIM Membagikan 302 Paket Nasi bungkus


Hilal Merah Indonesia, kalimantan Timur- melalui Badan Kemanusiaan membagikan 302 Paket Berbagi Jum’at Berkah kepada Jama’ah seusai Sholat Jum’at di Kota Samarinda dan Balikpapan.

Kegiatan rutin yang terlaksana di Kota Samarinda berlokasi didepan Gang Langgar Qubah Hijau Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam, bersama relawan membagikan 142 paket berupa nasi bungkus kepada Ummat yang melintas setelah sholat Jum’at.

Sementara itu di Kota Balikpapan berlokasi di Jl. Ruhui Rahayu, Kelurahan Gunung Bahagia kecamatan Balikpapan Selatan, Didepan kantor Kelurahan Balikpapan Selatan ini sebanyak 160 paket berupa 120 nasi bungkus dan 40 nasi kotak dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, baik dari pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua dan empat.

Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaan di Kota Samarinda membagikan Nasi Bungkus kepada Jama’ah seusai Sholat Jum’at ini dipimpin oleh Fajrianur (Dewan Hisbah DPD), sedangkan di Balikpapan dipimpin oleh Shofiansyah (Dewan Tanfidz) bersama para relawan.

Kegiatan Berbagi Jum’at Berkah ini terlaksana atas sumbangsih para dermawan dan juga anggota, pekan lalu sejumlah 360 paket telah dibagikan ke ummat, Semoga Allah Subhana Wataala menerima amal baik para dermawan dan anggota yang memberikan sumbangsihnya serta mendapatkan sebaik-baiknya balasan.
(Media Front Balikpapan)


Sumber :
Akbar (Bendahara DPD KalTim).
Shofiansyah (Dewan Tanfidzi).

Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri).

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Berbagi Jum’at Berkah Front Persaudaraan Islam KALTIM Membagikan 302 Paket Nasi bungkus
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *