HILMI Nagara dan KPS Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di HSS Kalsel

HILMI FPI Kalimantan Selatan hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pada hari Sabtu, (6/3/2021) pukul 15:30 telah terjadi kebakaran di desa Pakan dalam Kec. Daha utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan yang menghanguskan 15 buah rumah (29 KK).

Relawan HILMI FPI bersama Relawan Kemanusiaan Komunitas Pemuda Surga bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa Sembako sejumlah 24 paket berisi beras dan mie Instant, uang tunai, pakaian bekas dan selimut dari Jama’ah Masjid Nur Syamsiah Surabaya dan HILMI FPI.

Bantuan telah diterima dengan penuh kegembiraan oleh warga masyarakat dan mereka mengucapkan terima kasih.

Alhamdulillah, hari ini kami telah menyerahkan bantuan berupa paket sembako, uang tunai, pakaian layak pakai dan selimut kepada korban kebakaran di Desa Pakan Dalam, Daha Utara Hulu Sungai Selatan. Semoga bermanfaat untuk mereka dan insya Allah kami akan terus melanjutkan pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan“, ujar seorang Relawan HILMI FPI.

Sebelumnya, pada, hari Rabu (3/3/2021) juga telah dilakukan penyerahan bantuan dari masjid Nur Syamsiah Surabaya Warga Surabaya dan HILMI FPI kepada warga Batang Alai Utara dibantu oleh Laskar Khadimul Ummat HST Hulu Sungai Tengah.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI Nagara dan KPS Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di HSS Kalsel
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *