Relawan Kemanusiaan Klaten Melakukan Bakti Sosial Donor Darah Bersama

Hilal Merah Indonesia. Klaten — Bertekad untuk tetap membantu banyak orang,  Hari rabu tanggal 17 Februari 2021  Relawan Kemanusiaan HILMI Klaten dan Yayasan DHK mengandeng PMI Klaten, untuk mendonorkan darahnya setiap 3 bulan sekali insyaa Allah.

Masyaa Allah agenda program Donor Darah kali ini istimewa, hadir dari Ketua Ormas MMI Ustadz Bony Azwar, hingga tanpa terasa donor darah yang ke 28 kali ini hadir pula sesepuh Laskar Teeo Pee Ustadz Endang Supriyadi tak lupa  ikut hadir demikian ujar Ketua HILMI Klaten Mazlan Abdul Hamid S.Psi. menjelaskan.

Kebahagiaan tidak bisa menutupi wajah-wajah para pendonor dan tidak pernah menduga hobinya mendonorkan darah menjadi perhatian publiks. Bakti Sosial Donor Darah kali ini melalui pelayanan PMI Klaten dan di mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 11.00 wib. Alhamdulilah setelah selesai didapatkan  11kantong darah pendonor.

Para Relawan mereka satu-persatu bergantian menunggu giliran untuk pengambilan darah oleh petugas PMI. Cukup banyak warga sekitar gedung Dakwah DHK yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Donor Darah dari Relawan Hilmi serta masyarakat Klaten, dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan darah. Akhirul kalam Saudara Mazlan mengucapkan alhamdulilah sertavrass bersyukur atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang berjalan dengan lancar.

Narasumber:  Mazlan Abdul Hamid P. Psi Ketua DPW Hilmi Kabupaten Klaten

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Relawan Kemanusiaan Klaten Melakukan Bakti Sosial Donor Darah Bersama
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *