Pertolongan Medis Untuk Warga Terdampak Banjir Karawang

Hilal Merah Indonesia, Karawang- HILMI FPI bekasi kota dan DK karawang barat mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga terdampak banjir di kp pengasinan rt/rw 01/01 desa kranggligar kec teluk jambe barat,kab karawang pada tanggal 27/02/2021.

Pengobatan gratis ini sangat di sambut warga sekitar dengan begitu antusias walaupun tetap menggunakan protokol kesehatan ketat dengan menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker.

Sejak dimulai bukanya pengobatan jam 09:00 pagi ini langsung warga desa mendatangi tempat lokasi kegiatan.

Mulai dengan mendaftar pemeriksaan dokter dan di akhiri dengan pengambilan obat obatan, adapun yang ada kelainan khusus seperti penyakit diabetes, asam urat dan kholesterol team medis juga menyediakan pemeriksaan tes darah.

Seperti yang di katakan salah satu pasien yang berobat mak Entas usia 70 tahun, emak sangat senang sekali dengan pengobatan ini, emak tidak mempunyai biaya untuk ke RS badan setelah banjir gatal gatal.

Banjir yang menyebabkan terendam di wilayah teluk jambe barat dengan kedalaman 1 sampai dengan 1,5 meter ini banyak yang mengalami sakit seperti gatal gatal, magh, mencret, batuk dan juga penyakit seperti darah tinggi serta diabetes

Menurut wakabid organisasi DPW kab karawang ustad Muhammad Nuh yang terkonfirmasi terdaftar berobat kurang lebih 150 orang.

Di tempat terpisah ketua DPC teluk jambe barat ustad Fathoni mengatakan sangat berterima kasih kepada HILMI kota Bekasi yang sudah membantu membawa team medis untuk mengobati warganya disini.

Selain membawa team medis HILMI FPI kota bekasi juga memberikan donasi berupa beras, mie instan, telor, pakaian layak pakai dan lain sebagainya.

Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai kami seperti muhammadiyah senior care, karyawan RS islam jakarta sukapura, karyawan klinik griya husada, dan SJB khodijah pungkas ibu bd iyung perwakilan dari HILMI kota Bekasi

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Pertolongan Medis Untuk Warga Terdampak Banjir Karawang
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *