DPC HILMI Ciawi Tasikmalaya Bekerjasama Dengan Pondok Pesantren Mabdaul Falah Menyantuni Anak Yatim

Hilal Merah Indonesia. Tasikmalaya — DPC Hilal Merah Indonesia FPI  Ciawi Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Pondok Pesantren Mabdaul Falah memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Mewakili DPC Ciawi Ustas Iif sementara kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Mabdaul Falah yang berlokasi di Kampung Rancakuya Desa Sukamantri Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Pada hati Jum’at, 12 Februari 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 15:30 WIB. Tampak terlihat senyum kegembiraan mewarnai wajah Anak-anak yatim, Dhuafa serta Janda. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat seminggu sekali.

Semangat kemanusiaan ini merupakan wujud dedikasi dari amanah yang dititipkan dan dihimbau okeh Imam Besar Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab, Lc., M.A., DPMSS serta juga oleh Ketua Umum HILMI, Habib Ali Al Hamid, untuk selalu senantiasa peduli kepada sesama disekeliling kita.

Bantuan santunan berupa uang tunai yang diberikan kepada Anak Yatim sebanyak 20 orang anak.

Narasumber: Kang Yogi Ketua DPW Hilmi Kabupaten Ciamis

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / DPC HILMI Ciawi Tasikmalaya Bekerjasama Dengan Pondok Pesantren Mabdaul Falah Menyantuni Anak Yatim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *