Pengobatan Gratis Oleh DPW HILMI Bekasi Diberikan Bagi Warga Paska Banjir Di Kampung Nanggewer Bekasi

Hilal Merah Indonesia. Bekasi —  Sabtu 13/02/21 bertempat di Kampung Nanggewer RT 01  RW 01 Desa Labansari Cikarang Timur Bekasi, Relawan HILMI Kota Bekasi mengadakan pengobatan gratis bagi warga yang terkena dampak langsung paska banjir dengann ketinggian air sekitar 1,5 meter.

Kegiatan tersebut di mulai sejak jam 09 pagi sampai dengan jam 15.00 Wib dengan melibatkan semua unsur baik  Relawan Kemanusiaan DPC Font Persaudaraan Islam setempat ataupun pihak Rukun Tetangga setempat sebagai penyelenggara kegiatan.

Pada kesempatan ini Relawan Kemanusiaan HILMI di temani oleh para Srikandi dan bekerjasama bahu membahu menyukseskan acara pengobatan gratis tersebut.

Menurut Ketua tim Ustad Abu Heri menyatakan “Alhamdulillah kita juga membawa 2 orang Dokter dan tim Medis lainnya untuk membantu mengobatai  warga dengan berbagai keluhan seperti batuk, sakit lambung dan yang paling banyak gatal-gatal.

Mungkin disebabkan oleh karena efek banjir sehingga banyak warga mengalami gangguan kesehatan.  Total keseluruhan yang berobat lebih dari 40 orang. Protokol kesehatan terkait Covid 19 juga diterapkan. Protokol kesehatan ini dijalankan dengan cukup ketat.

Selain itu Tim Relawan Kemanusiaan Hilmi Bekasi juga memberikan Donasi buat sedikit membantu kebutuhan di sana. Sebelumnya Alhamdulillah pada hari kamis 12/02/21 kami juga memberikan telah memberikan bantuan logistik berupa makanan dan pakaian di pesantren persis di Pamanukan Subang Jawa Barat.

Saking antusiasnya warga kampung sebelah minta juga untuk di adakan pengobatan warga.,seluruh warga kampung Nanggower yang tidak mau di sebutkan namanya. Terima kasih kami ucapkan kepada Tim Relawan Kemanusiaan HILMI Bekasi atas Pengobatan Gratis dan Donasinya. Semoga kita kedepannya akan selalu saling bersinergi dalam membantu warga yang membutuhkan ujar Ustad Misza selalu Ketua Relawan Front Persaudaraan Islam Cikarang Tengah.

Narasumber: Aris Sayyash Ketua DPW HILMI Kota Bekasi

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Pengobatan Gratis Oleh DPW HILMI Bekasi Diberikan Bagi Warga Paska Banjir Di Kampung Nanggewer Bekasi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *