DPW Hilal Merah Indonesia Langkat Mengadakan Kegiatan Jumat Barokah

Hilal Merah Indonesia. Langkat — Alhamdulillah, pada hari Jum’at 5 Februari 2021 FPI ( Front Persaudaraan Islam) dan Hilal Merah Indonesia (hilmi)  Kabupaten Langkat dan Kota Binjai Sumatera Utara terus melakukan kegiatan sosial gerakan Jum’at Barokahnya.

Kegiatan rutin tersebut terus dilaksanakan, mengingat kondisi umat masyarakat yang senantiasa membutuhkan uluran tangan para Dermawan dan aktivis agar mampu dan bisa membantu meringankan kondisi beban berat yang saat ini dihadapi.

Khusus pada hari Jum’at 5 Februari 2021 HILMI – FPI Langkat dan Kota Binjai melakukan program kegiatan berbagi untuk anak-anak Yatim Seperti sebelumnya. Untuk kali ini ada sekitar 11 orang anak Yatim yang di undang ke Markas FPI Langkat Sumatera Utara untuk diberikan Shodaqoh dari Dermawan, kemudian juga sambil berdoa bersama untuk Negeri tercinta dan para Ulama serta meminta kepada ALLAH Subhanahu wata’aala agar kondisi umat semakin baik dan tidak dalam kesulitan.

Program kegiatan untuk para Yatim yang diberi nama Program “Senyum Yatim Senyum Rasulullah Saw” ini adalah program lanjutan yang sudah berjalan beberapa tahun dan alhamdulillah para Yatim binaan senantiasa dapat diperhatikan meskipun terkadang tidak semua dari mereka. Kondisi ini dikarenakan sangat bergantung kepada kondisi finansial dan hal lainnya dari pribadi anggota maupun bantuan para Dermawan yang di amanahkan kepada FPI maupun Hilmi Langkat dan Kota Binjai Sumatera Utara.

Semoga ALLAH Subhanahu Wata’aala Senantiasa memberikan balasan ridho dan kasih sayang atas seluruh Kebaikan yang telah dilaksanakan. Semoga program “Senyuman Yatim Adalah Senyuman Rasullolah” dapat terus dilaksanakan dan semakin berkembang secara baik kedepannya. Aamiin allaahumma aamiin.

Narasumber: Ustad Rizha Anshori Ketua DPW Hilmi Langkat

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / DPW Hilal Merah Indonesia Langkat Mengadakan Kegiatan Jumat Barokah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *