Divisi Kemanusiaan KALTIM selesai trip kedua survey daerah Kec. Martapura sekitarnya

Hilal Merah Indonesia, Kalimantan Timur- Beberapa waktu yang lalu setelah tim relawan divisi Kemanusiaan FPI KALTIM melakukan perjalanan menuju ke KALSEL dan mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir pada trip kedua.

Tim relawan kemudian meneruskan perjalanan menuju Martapura dan meninjau mensurvei beberapa wilayah di daerah tersebut yang masih tergenang banjir yang belum surut hingga ke Kota Banjarmasin.

Tim relawan Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam KALTIM yang dikepalai oleh Adi Surya Budi (Kabid Kemanusiaan) bersama relawan singgah untuk mendistribusikan bantuan di daerah yang dilalui (Jum’at 22/01/2021)

Kegiatan penyaluran distribusi bantuan diantaranya yang di laksanakan oleh tim relawan divisi kemanusiaan adalah penyerahan bantuan beras 14 sak (@5kg) di posko samping Gang Puji Rahayu, penyerahan bantuan beras 15 sak (@5kg) di Posko Perum Citra Permata, penyerahan bantuan beras 14 sak (@5kg) di Posko Pengungsian Jalan Pasar Papan Antasan Senor Ilir, Martapura Timur Bantuan diterima langsung oleh Pembakal setempat.

Penyerahan bantuan berupa beras disejumlah wilayah Kabupaten Banjar kecamatan Martapura adalah sebanyak 500 Kg di Posko Banjir, Bantuan langsung diterima oleh petugas posko yang sedang berjaga. Adalah Antasan Senor 100 Kg, Pingaran 110 Kg, Tambak anyar 100 Kg Kampung Melayu ulu 70 Kg, Danau salak 75 Kg
Matraman 25 Kg, Demang Leman 20 Kg + Rp. 500.000 dari kiriman dana transfer Rp. 6.500,000,-.(Sabtu, 23/01/2021).

Sementara di kota Samarinda Posko Peduli Bencana Front Persaudaraan Islam Kota Samarinda, mendapat kepercayaan umat untuk menyalurkan donasinya sebesar Rp. 6.500.000 dari Majelis Maulanawiah (Guru Kipli). Posko Peduli Bencana juga menerima sumbangan 60 sak beras @5 Kg dari Yayasan Faridah Alhasni, serta menerima sumbangsih dari Komura Unit 29 Kota Samarinda (Sabtu, 23/01/2021).

Sumber :
Adi Surya Budi (Kabid Kemanusiaan).
Fajrianur (Wakabid Hisbah)

Kontributor LIF KalTim (Bagus Fajri).

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bencana / Divisi Kemanusiaan KALTIM selesai trip kedua survey daerah Kec. Martapura sekitarnya
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *