HILMI - Front Persaudaraan Islam Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Korban Gempa di Desa Sumare Dalam

HILMI – Front Persaudaraan Islam Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Korban Gempa di Desa Sumare Dalam

Hilal Merah Indonesia, SULAWEI BARAT – Pada hari Selasa (19/1/2021) Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam Sulawesi Selatan yang dikomandoi oleh Habib Muhammad Shahab menyerahkan 51 Paket Sembako yang terdiri dari mie instan, beras, air mineral dan biskuit kepada para warga korban gempa di Desa Sumare Dalam, Kecamatan Simboro, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Paket Sembako ini diterima langsung oleh Pak Fajar yang diamanahkan sebagai Penanggung Jawab di Kampung Sumare Dalam. Warga masyarakat sangat antusias menerima bantuan ini dan mengucapkan terima kasih pada Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam Sulsel.

Habib Muhammad Shahab mengatakan akan terus membantu warga korban gempa bumi di Mamuju sampai situasi normal kembali.

Alhamdulillah wa syukurillah, 51 paket sembako telah kami serahkan untuk warga Kampung Sumare Dalam. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga dan kami akan terus memberikan bantuan kepada warga terdampak gempa, sampai situasi normal kembali,” ujar Habib Muhammad.

Hilal Merah Indonesia Front Persaudaraan Islam juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Organisasi Masyarakat, Majelis-majelis Ta’lim, LSM, serta para dermawan yang ikut andil dalam misi kemanusiaan ini.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI – Front Persaudaraan Islam Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Korban Gempa di Desa Sumare Dalam
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *