Antusias Masyarakat Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar Melalui HILMI - Front Persaudaraan Islam

Antusias Masyarakat Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar Melalui HILMI – Front Persaudaraan Islam

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI BARAT – Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam hingga saat ini masih terus berupaya dengan kemampuannya untuk membantu, menolong, dan memenuhi kebutuhan para korban hampir disetiap bencana. Hal ini dibuktikan dengan turunnya mereka ke lokasi Gempa di Mamuju serta mendirikan Posko Kemanusiaan yang berlokasi di Jalan M Thamrin no 47, belakang RSUD Mamuju, Sulawesi Barat.

Tidak sedikit antusias baik dari Organisasi Masyarakat, Majelis Ta’lim, Komunitas, dan berbagai elemen masyarakat lainnya ikut andil bersama-sama dan melangkahkan kakinya berjuang dan mendermakan sedikit hartanya dalam membantu para korban bencana melalui Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ustadz Rizal selaku pengurus Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam Sulsel yang mengungkapkan rasa syukurnya karena umat sangat mempercayai Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam dan banyak yang mengamanahkan rizkinya untuk membantu korban gempa bumi melalui FPI, selain dana bantuan juga dikeluarkan dari swadaya anggota FPI sendiri.

Alhamdulillah dalam beberapa hari ini bantuan terus masuk di Markas Daerah Front Persaudaraan Islam Sulawesi Selatan. Alhamdulillah para dermawan menyumbangkan bantuannya baik dalam bentuk uang dan dalam bentuk sembako yang diterima melalui Ustad Ilham Al Miqdad yang dipercayakan Front Persaudaraan Islam, berikut daftar yang membantu melalui kami,” Kata Ustadz Rizal sambil menyerahkan list penerimaan bantuan.

  1. DPRA Fpi Pandang(Panakukang) Rp.400.000.
  2. 15 Juta Dari Masyarakat.3.Ummi Azkia Sembako,dan Pakaian Layak Pakai.
  3. 5 Juta Dari Hj.Muliati.
  4. Rp.500 Ribu Dari Jamaah Fastabiqul.
  5. Sembako,20 Dos Air mineral Dan 30 Dos Mie Instant Dari pak Yakin Dpw Fpi Pare2.
  6. Rp.20 Juta Dari Keluarga Besar Purworejo Menteng Jakarta.
  7. Patrick Syarief Dan Kawan Kawan Sembako.
  8. Dari Pak Armand Uang Tunai.
  9. Dari Majelis Darul Taubah Sembako Dan Uang Tunai. DLL.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Aamiin,” Sambung Ustadz Rizal.

Mari kita selipkan doa, semoga para korban bencana ini Allah beri kekuatan dan kesabaran dan semoga Allah melindungi kita dari bencana alam yang bisa datang kapan saja,” Tutup Ustadz Rizal dengan do’a.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Antusias Masyarakat Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar Melalui HILMI – Front Persaudaraan Islam
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *