HILMI Front Persaudaraan Islam Hulu Sungai Utara Bagikan Sembako di Tengah Banjir Desa Pimping

HILMI Front Persaudaraan Islam Hulu Sungai Utara Bagikan Sembako di Tengah Banjir Desa Pimping

Hilal Merah Indonesia, Hulu Sungai Utara – Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan hingga kini masih belum surut, sejak sepekan lalu. Para relawan Hilal Merah Indonesia – Front Persaudaraan Islam Hulu Sungai Utara (HSU) bersama beberapa ormas dan relawan lainnya sampai saat ini masih terus berupaya membantu para warga yang terkena dalam musibah tersebut.

Melihat kondisi warga yang sebagian masih memilih untuk menetap di rumahnya, para relawan HILMI Front Persaudaraan Islam HSU bersama Relawan Gabungan HSU Cetana dan Amuntai Peduli Sesama akhirnya memutuskan untuk menyalurkan puluhan paket sembako untuk korban banjir yang melanda Desa Pimping, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Rabu (21/01/21).

Habib Alwy bin Abdullah Al-Habsyi yang memimpin pembagian sembako ini mengatakan, “Alhamdulillah.. Kami telah membagikan puluhan paket Sembako untuk saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah ini. Insya Allah kami Relawan Gabungan akan terus melanjutkan kegiatan kemanusiaan membantu para korban banjir di Hulu Sungai Utara ini,”

Antusias warga menyambut pembagian sembako secara door to door ini pun tidak dapat terelakan serta mengucapkan terima kasihnya kepada para Relawan Gabungan yang turun dalam kondisi banjir untuk memberikan paket bantuan berupa sembako tersebut.

Narasumber : Habib Alwy bin Abdullah Al-Habsyi.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI Front Persaudaraan Islam Hulu Sungai Utara Bagikan Sembako di Tengah Banjir Desa Pimping
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *