Front Persaudara Islam Kaltim bagikan 243 paket nasi bungkus Jum’at Berkah.

Hilal Merah Indonesia, Kalimantan Timur- Jama’ah Majelis Habsyi Langgar Kubah Hijau Kota Samarinda membagikan paket berupa nasi bungkus kepada Jama’ah, sementara itu jamaah majelis Al Mujahidin kota Balikpapan juga membagikan paket nasi bungkus seusai sholat jum’at kepada umat dan warga yang melintas. (15/01/2021).

Bertempat didepan Gang Langgar Qubah Hijau Jl. Gerilya Kelurahan sungai Pinang Dalam Kota Samarinda, sebanyak 93 Nasi Bungkus dibagikan kepada Umat yang melintas usai sholat jum’at.

Kegiatan ini terlaksana dipimpin Fajrianur (PANGDA) bersama relawan dan simpatisan turun langsung memberikan paket berupa nasi bungkus kepada jamaah yang melintas.

Sementara itu di Kota Balikpapan, bersama relawan dan jamaah Al Mujahidin dipimpin Deni Zulfirman membagikan 150 paket nasi bungkus kepada warga dan jamaah yang melintas di Jl. Ruhui Rahayu Ring Road depan Mushola Annur.

Tampak antusias para warga sekitaran yang melintas didaerah tempat berbagi Jum’at Berkah menerima dengan senang hati dan berterima kasih pada relawan Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur dengan berbagi paket nasi bungkus.

Pada jum’at lalu telah pula dibagikan ke umat sejumlah 148 paket dan 100 bubur dikota Samarinda dan 200 paket nasi bungkus di kota Balikpapan. Melalui penyelengaraan kegiatan ini, diharapkan Jum’at Berkah ini bermanfaat untuk warga dan masyarakat.

Jum’at Berkah Jum’at Sedekah ini terlaksana juga sebagai kegiatan untuk menyalurkan sumbangih dari para dermawan dan anggota, dengan harapan semoga Allah SWT segera mengangkat wabah dan bencana dari bumi Indonesia dan memberikan kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia.

Semoga Allah SWT menerima amal baik para dermawan yang menyumbang dan memberikan sebaik-baiknya balasan_(MF. Balikpapan).

Sumber :
Fajrianur (PangDa).
Deni Zulfirman.


Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri).

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Sekilas Info / Front Persaudara Islam Kaltim bagikan 243 paket nasi bungkus Jum’at Berkah.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *