Usai Sholat Jum’at FPI KALTIM Bagikan Puluhan Paket Nasi Bungkus.

Hilal Merah Indonesia, Kalimantan Timur- DPW FPI Kota Samarinda kembali pada jum’at ke empat atau terakhir pada bulan Desember ini membagikan paket nasi bungkus yang merupakan kegiatan Jum’at Berkah dari FPI KALTIM yang rutin kepada jama’ah usai ibadah sholat jum’at.

Walau keadaan pasca hujan gerimis, sebanyak 65 paket Nasi bungkus kembali dibagikan kepada jama’ah yang melintas didepan Markas FPI Jl. Gerilya, Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kota Samarinda. (25/12/2020).

Pada dua jum’at yang lalu kegiatan di Jum’at Berkah FPI Kaltim juga telah dilaksanakan, sebanyak 268 paket nasi bungkus yang juga masuk pada bulan ini telah dibagikan kepada jama’ah usai sholat jumat.

Dipimpin oleh Fajrianur (PANGDA LPI) bersama anggota dan simpatisan turun langsung memberikan paket berupa nasi bungkus kepada jamaah yang melintas di depan Madar DPD FPI Kaltim.

Jum’at Berkah ini terlaksana juga sebagai kegiatan untuk menyalurkan sumbangsih dari para dermawan dan anggota. Kegiatan ini sudah berlangsung lebih dari setahun yang bermula pada tanggal 27 Desember 2018 dan terus berlangsung setiap pekan nya.

Sumber :
Fajrianur (PANGDA LPI KALTIM).
Kontributor LIF KALTIM (Bagus Fajri).

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Sekilas Info / Usai Sholat Jum’at FPI KALTIM Bagikan Puluhan Paket Nasi Bungkus.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *