Bakti Sosial FPI Solok Membersihkan Mesjid Di Kota Baru Kabupaten Solok

Hilal Merah Indonesia – Solok. Pada hari Rabu tanggal 2-12-2020 Keluarga Besar FPI Solok dibawah arahan HILMI (Hilal Merah Indonesia),  Persaudaraan Muballigh Solok dan masyarakat melaksakan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid di Koto Baru Kabupaten Solok. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan reuni 212 bersama masyarakat setempat. Seyogyanya reuni ini akan dilaksanakan di Monas Jakarta sebagaimana telah dilaksanakan pada beberapa tahun sebelumnya, berhubung kondisi negara kita yang masih dalam masa pandemi covid 19, maka kegiatan reuni ini diisi dengan bakti sosial.

Pengurus Masjid dan masyarakat menyambut baik kegiatan bakti sosial ini, dan mereka meminta agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin. Karena Masjid merupakan salah satu sentral utama kegiatan umat yang sudah selayaknya kebersihan dan keindahannya kita jaga bersama. Tim Relawan yang terlibat dalam program pembersihan Masjid terdiri dari 8 orang personil dari HILMI FPI yang juga dibantu oleh Persaudaraan Muballigh Solo, serta masyarakat sekitar.

Muhammad Taufik selaku Mandataris FPI Solok menjelaskan bahwa FPI selalu berusaha dan berupaya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, karena FPI merupakan Ormas (organisasi masyarakat) yang selalu terjun bersama masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial guna meringankan dan membantu masyarakat. Pada kegiatan kali Ustad Muhammad Taufik Lc. juga berlaku sebagai Ketua Pelaksana program bersih Masjid.

Narasumber: dr. Dolly Ketua DPD HILMI FPI Sumatera Barat

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Bakti Sosial FPI Solok Membersihkan Mesjid Di Kota Baru Kabupaten Solok
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *