DPP HILMI FPI Bedah Rumah Seorang Janda Yang Di Dalam nya Ada Anak Yatim

Hilal Merah Indonesia, bogor- Berawal dari laporan seorang dokter yang menerima keluhan dari sang ibu pasien nya yang janda, keadaan rumah seorang janda dengan 3 orang anak di kp.kelapa rt. 04/016 desa rawa panjang, bojonggede, Kab. bogor, seorang janda yang yang bernama ibu teti.

Keadaan rumah tempat tinggal mereka sangat menghawatirkan, banyak bangunan yang sudah harus diganti diantaranya atap genting, plafon, kamar mandi, kusen pintu dan jendela yang sudah hancur di makan usia. Saat hujan turun ibu teti kebingungan lantaran rumahnya sudah tidak layak dan kokoh, tidak ada jalan keluar melainkan mengungsi di salah satu mushola terdekat dari rumah nya hingga pagi hari.

Ibu teti mencari rezeki dengan berjualan tissue, dengan hasil yang tidak seberapa dia masih harus menyekolahkan kedua anak nya yang berumur 15 tahun dan 18 tahun, selain itu ibu teti juga masih merawat anak ketiganya yang masih berumur 5 tahun.

pada tanggal 15 oktober 2020 sudah mulai membelikan barang-barang yang dibutuhkan dan pada hari jumatnya tanggal 16 oktober 2020 dimulailah pekerjaannya. Dana yang di dapat dari DPP HILMI FPI sebesar Rp. 5.000.000 , DPC FPI Bojonggede, majlis dzikir Asmaul husna waasmaul rosul “Al fitrah”, majlis taklim Daarunnaasyi’iin, dermawan dan masyarakat RT/tokoh agama setempat dengan total pengeluaran sebesar Rp. 9.940.000.

Pada hari kamis sore tanggal 22 oktober 2020 sekaligus penyerahan kunci kepada pemilik rumah (ibu teti). Terlihat senyum dari ibu Teti dan ketiga anaknya, ucapan terimakasih di ucapkan oleh ibu Teti “Terimaksih HILMI dan pihak lain yang bekerjasama dengannya, semoga hilmi tetap istiqomah membantu umat, selalu dimudahkan urusannya dan berkah selamat” ucapnya.

Narasumber : ustad Ahmad suhemi fadhil

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / DPP HILMI FPI Bedah Rumah Seorang Janda Yang Di Dalam nya Ada Anak Yatim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *