HILMI FPI Pelalawan Berikan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci

Hilal Merah Indonesia, PELALAWAN – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan empat petak rundai (Rumah Kedai) semi permanen yang berlokasi di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu 14 Oktober 2020.

Rumah kedai semi permanen tersebut merupakan tempat berjualan makanan, jasa laundry dan warung harian yang digunakan para pedagang untuk mencari nafkah.

Sekitar pukul 17:45 Wib, api yang melahan rumah kedai semi permanen tersebut akhirnya bisa dipadamkan oleh 2 unit mobil milik Pemkab Palelalawan.

Mendapati kejadian tersebut, Ketua DPW FPI Pelalawan Habib Syaugi bin Syihab didampingi Ketua HILMI FPI Pelalawan Candra Putra Chaniago serta para Laskar Pembela Islam Pelalawan menyambangi ke lokasi musibah tersebut guna menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai yang telah melalui sortir oleh Laskar Pembela Islam Pelalawan, sembako titipan dari salah satu dermawan yang menitipkan melalui FPI serta menyalurkan uang tunai sebesar Rp. 1.600.000.

Bantuan yang diberikan itupun diterima dengan baik oleh ketua RT setempat yang disaksikan langsung oleh para warga.

Narasumber: Ketua HILMI FPI Pelalawan, Candra Putra Chaniago.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI FPI Pelalawan Berikan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *