HILMI FPI Bantu Keluarga Almarhum Pak Hasyim Korban Banjir Bandang Sukabumi

Pak Hasyim adalah salah satu korban meninggal banjir bandang Cicurug Kabupaten Sukabumi. Tempat tinggalnya beralamatkan Kampung Aspol, Desa Cicurug, Kelurahan Cicurug. Saat peristiwa banjir bandang terjadi Pak Hasyim dan rumahnya terseret arus terjangan banjir bandang.
Alhamdulilah Istri dan ke-2 anaknya selamat.

Demikian Juga dengan rumah Pak Oleh yang berada persis disebelah rumah Pak Hasyim sebagian rumahnya jebol. Pak Hasyim dan Pak Oleh adalah kakak beradik.

Ketika Sang Ayah telah tiada yang akan menggantikan posisi Almarhum sebagai tulang punggung keluarga adalah Tedy sang anak yang berusia 27 tahun. Tedi sering diajak oleh pamannya Pak Oleh menjadi pekerja bangunan dan saat banjir terjadi seluruh perlengkapan kerjanya hanyut terbawa bersama rumah dan Sang Ayah.

Kami mencoba tawarkan penguatan usaha yang lain namun mereka tetap memilih sebagai pekerja bangunan.
Maka HILMI FPI menyiapkan alat-alat seperti permintaan Tedy. Yaitu alat- alat bangunan. hilmi FPI menyediakan 2 paket untuk Tedi dan Pak Oleh sang paman. Berupa gergaji, kapak, palu, tang, dan perlengkapan lainnya untuk bekerja mencari nafkah. Juga beras dan lainnya.

Tedi kini akan menjadi tulang punggung keluarganya, Ia akan meneruskan tugas mendiang bapaknya. Larutkan kesedihan dalam tengadahan tangan, tapi tetap kuatkan kaki untuk melangkah, karna
Insya allah setiap kesulitan ada kemudahan dibaliknya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bencana / HILMI FPI Bantu Keluarga Almarhum Pak Hasyim Korban Banjir Bandang Sukabumi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *