DPW FPI KOTA PALU Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Desa Rogo

Hilal Merah Indonesia – Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut diberikan kepada para korban terdampak musibah banjir bandang di Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. Bantuan Kali ini di berikan langsung oleh Ketua DPW FPI Kota Palu Habib Idrus Bin Ahmad Al-Habsyi dan para Laskar FPI Kota Palu.

Bantuan langsung di serahkan kepada Sekretaris Desa Rogo Pak Ajmain Ramadhan. Kebetulan sekali Pak Sekretaris Desa  juga termasuk sebagai Anggota Majelis Itsnain yang salah satu pimpinannya juga Ketua DPW FPI Kota Palu Habib Idrus Bin Ahmad Al-Habsyi.

Sekretaris Desa Rogo Pak Ajmain Ramadhan berkata “Kami selaku pemerintah Desa Rogo mewakili masyarakat korban banjir bandang bersyukur dan merasa terobati rasa duka kami dengan kedatangan Habib Idrus Bin Ahmad Al-Habsyi. Yang juga merupakan Cicit Habib Idrus Bin Salim Al-Jufri (Guru Tua) yang sangat kami cintai dan kami muliakan, untuk itu kami meminta kesediaan dan mengharapkan Habib untuk menggelar Dzikir bersama masyarakat di Desa Kami,” ujar Sekretaris Desa Rogo Pak Ajmain Ramadhan.” Insya Allah akan kami jadwalkan majelis di Desa Rogo” sambung Habib Idrus Bin Ahmad Al-Habsyi.

Adapun bantuan yang di berikan kepada warga terdampak banjir berupa paket beras 3 kg, minyak goreng 1 kg dan pakaian layak pakai, masing-masing sebanyak 65 paket.

Narasumber: Aditya Palewai

Dokumentasi: Kontributor LIF Sulteng

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPW FPI KOTA PALU Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Desa Rogo
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *