HILMI Kota Bekasi Peduli Bencana Banjir Sukabumi

Hilal Merah Indonesia, Sukabumi- berlokasi di kampung nyangkoek dan cibatu HILMI kota bekasi yang di komandoi oleh saudara aries ayays melakukan kegiatan kemanusiaan sejak pukul 09:00 hingga pukul 16:00 WIB, kegiatan HILMI kota Bekasi berupa pengobatan medis dan thibunnabawi, team medis bersama beberapa dokter dan bidan perawat di bawah ketua sekaligus koordinasi lapangan mengunjungi rumah rumah sekitar (home visite) wilayah yang terkena dampak banjir kab. Sukabumi.

Sedangkan team thibunnabawi di bawah KORLAP ustad Abu Heri melakukan terapi thibunnabawi berupa bekam, totok pungung, yumeiho kiropraksi, pijat dll. Menurut keterangan yang di dapat dari ketua HILMI bekasi bahwa selain membawa donasi dan logitik HILMI kota Bekasi juga membawa personil tidak kurang 25 orang terdiri dari dokter perawat bidan praktisi dan ralawan lain.

Menurut keterangan dokter Syam kurang lebih 32 pasien yang di tangani dengan berbagai keluhan baik batuk, flu, demam dan gatal gatal. Sedangka dari pantauan di tempat lain antusis dari warga, relawan, bahkan TNI di lakukan terapi sesuai keluhannya masing masing, Kami juga bekerja sama dengan bidan Rusmiati dari peduli kasih SMC.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada majelis almunawir pimpinan habib Alwi Alathos, bu Nani, bu Nunky dan ibu Noorfuad yang selama ini mempercayai kami untuk menyalurkan bantuan terkhusus korban bencana banjir di kota sukabumi” ujar sodara aries.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI Kota Bekasi Peduli Bencana Banjir Sukabumi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *