Merenovasi Rumah Korban Si Jago Merah

Hilal Merah Indonesia, Malang- pada tanggal 29-08-2020 yang tepatnya pada hari hari sabtu si jago merah kembali melahap rumah seorang penjual cilok yang berlokasi di jalan Kecipir, bumiayu kota Malang.

Kebakaran tunggal ini di sebabkan oleh konsleting listrik yang terjadi pukul 13.20 WIB, api yang semakin membesar melalap seluruh harta dan benda seisi rumah termasuk surat dan berkas penting milik bapak mumtaz.

Pada hari ahad 6 september DPW HILMI FPI kota Malang turut membantu berupa seluruh material bangunan dan NU care yang mebantu 5 kaleng cat, dengan menerjunkan LAKSANA sejumlah 7 orang yang di mulai pada pagi hari pukul 08.00-16.30 WIB. “Harapan kami agar rumah Bapak Mumtaz dalam waktu dekat sudah dapat ditempati dengan layak seperti sedia kala”, ujar Andre Aston selaku kordinasi lapangan aksi giat bakti sosial.

Pada hari Jum’at 18 September setelah melalui proses renovasi yang panjang akhirnya rumah bapak mumtaz berhasil di selessaikan, serah terima kunci langsung oleh ketua DPW FPI kota Malang (Hb. Abdullah syahab) di dampingi oleh ketua DPW HILMI FPI kota Malang (ustad Wildan).

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Merenovasi Rumah Korban Si Jago Merah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *