HILMI dan LPI Aceh Salurkan Amanah Warga untuk Korban Kebakaran di Gampong Beunot

Hilal Merah Indonesia, LHOKSEUMAWE – Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam Aceh (HILMI FPI Aceh) bersama Laskar Aceh Utara dan Lhokseumawe menyerahkan hasil penggalangan dana berupa bahan material (bahan bangunan) kepada Pimpinan Dayah Darul Ulum yang berlokasi di Gampong Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Senin (07/09/20). Bantuan ini diberikan pasca terjadinya musibah kebakaran pada 31 Agustus 2020 lalu.

Bantuan yang kita serahkan berupa material bangunan seperti 131 lembar seng 8 kaki, 2 sak semen, kayu balok 2×3 40btg, triplek, beberapa kaleng cat dinding, serta makana untuk para santri, seperti 8 dus mie instan dan 6 papan telor ayam Ras,,” ujar Imam Daerah FPI Aceh Tengku Muslim at-Thahiry.

Sementara Ketua HILMI DPD FPI Aceh, Tengku Dzulfata Albayani menjelaskan terkait sumber dana yang diapatkan dari hasil penggalangan selama 3 hari beruturut-turut tersebut, “Jumlah penggalangan dana yang dilakukan oleh Laskar Aceh Utara dan Lhokseumawe, beserta Mujahidah senilai Rp. 12.435.000., dari masyarakat Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen yang kemudian dibelanjakan berupa bahan material bangunan,”.

Beliau melanjutkan, “Semoga bantuan dari warga Lhokseumawe dan Aceh utara yang di serahkan melalui HILMI – FPI Aceh dapat bermanfaat bagi Dayah Darul Ulum yang dipimpin langsung oleh Waled Khusaini, dan sesegera mungkin membangunkan kembali bilik santri yang terbakar,”

Bantuan berupa material bangunan tersebut, di serahkan langsung oleh Ketua HILMI DPD FPI Aceh, dan Imam Daerah FPI ACEH yang dibantu oleh FPI, LPI dan MPI Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireuen.

Narasumber : Ketua HILMI DPD FPI Aceh, Tengku Dzulfata Albayani.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI dan LPI Aceh Salurkan Amanah Warga untuk Korban Kebakaran di Gampong Beunot
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *