Nenek Tunanetra mendapat bantuan HILMI FPI Mandailing Natal

Milal Merah Indonesia – Mandailing Natal. Tersebutlah seorang Nenek Tunanetra yang hidup sebatang kara. Ia tinggal didesa Pidoli Lumbang. Pidoli Lombang merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Panyabungan Kota, kabupaten Mandailing Natal, provinsi Sumatra Utara. Nenek itu bernama Malengga dan ia telah berusia cukup lanjut. Usia Nenek Malengga kini telah mencapai usia 80 tahun.

Kondisi Nenek Malengga saat ini sungguh sangat memperihatinkan. Nenek Malengga yang telah berusia 80 tahun, tidak mempunyai Keluarga lagi karena Ia merupakan pindahan dari daerah lain yaitu daerah Sipirok. Setelah kampir kurang lebih sepuluh tahun yang lalu sang Suami meninggal dunia. Nenek Malengga tinggal sendirian dirumahnya. Rumah Nenek Malengga berupa gubuk panggung sederhana. Apalagi setelah sebulan ini kondisi Nenek Malengga mengalmi kelumpuhan bagian kakinya.

Kesehariannya kini Ia hanya berbaring saja di gubuk panggung sederhananya, sementara kebutuhan sehari-hari dibantu oleh para tetangga yang merasa prihatin atas kondisinya tersebut. Melihat kondisi tersebut HILMI FPI Mandailing Natal merasa terpanggil untuk membantu sang Nenek. HILMI FPI mandailing Natal telah memberikan penyaluran donasi bantuan berupa uang untuk pengobatan dan kebutuhan Sang Nenek. Kita doakan semoga Allah Yang Maha Penyembuh memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada Nenek Malengga.

Narsum: Ahmad Syukur Lubis Hilmi-FPI Mandailing Natal

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Nenek Tunanetra mendapat bantuan HILMI FPI Mandailing Natal
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *