DPW FPI Kab.Sukabumi Beserta MPI, HILMI dan DPC FPI Kebonpedes Laksanakan Santunan Anak Yatim

Hilal Merah Indonesia, Sukabumi Neng adalah seorang gadis berumur 11 tahun, hari itu terpancar dari wajahnya kebahagiaan setelah panitia dari Kegiatan muharam MPI sukabumi mengundangnya untuk menghadiri acara Gema muharam dan pemberian hadiah bagi yatim. Pagi-pagi sekali mereka sudah hadir, antusias menunggu kegiatan itu dilaksanakan dengan khusyu mereka mengikuti setiap bagian dalam acara itu.

Setelah rangkaian kegiatan selesai Neng sambil berlari menuju rumahnya dan kemudian berkata kepada sang ibu “ibu alhamdulillah, kini punya barang ini untuk bekal jika bersekolah” ujarnya dengan nada ceria. Kegiatan tersebut juga diisi dengan pengajian tentang penting nya peduli kepada yatim dan faqir miskin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad 30 Agustus 2020 yang di adakan di sekretariat DPW FPI kab. Sukabumi yang di inisiasi oleh MPI dan didukung oleh DPW FPI, HILMI dan DPC Kebonpedes serta warga sekitar yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini di tujukan untuk anak anak yatim dan kali ini mereka mendapatkan hadiah berupa uang, perlengkapan makan, snack dan nasi box.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan betapa penting nya melaksanakan amaliyah yang di laksanakan pada waktu waktu yang disunahkan oleh suri tauladan kita baginda Nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / DPW FPI Kab.Sukabumi Beserta MPI, HILMI dan DPC FPI Kebonpedes Laksanakan Santunan Anak Yatim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *