HILMI FPI Berhasil Merenovasi Rumah Janda

Hilal Merah Indonesia, Jakarta- HILMI FPI berhasil merampungkan renovasi rumah dari seorang janda dua anak Yang bertempat di jalan kebon nanas selatan Rt13 Rw 05 no 43 Kelurahan Cipinang cimpedak, Jatinegara, Jakarta timur.

Janda dua anak tersebut menjadikan rumah yang hampir roboh itu sebagai tempat berjualan es untuk anak anak. Sepeninggalan suaminya, ibu liat yang sudah di tinggal suaminya selama 4 tahun harus berjuang mencari nafkah untuk bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan biaya kedua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah di mana anak pertama masih duduk di bangku SMP dan yang kedua masih duduk di sekolah dasar.

Melihat kondisi tersebut DPW HILMI FPI Jakarta timur yang bekerja sama dengan DPP HILMI FPI, DPD HILMI FPI Jakarta, DPC FPI Jatinegara tergerak untuk menyalurkan bantuan renovasi rumah ibu liat. Pada hari senin tanggal 24-08-2020 telah selesai renovasi rumah ibu liat yang sebelumnya atap rumah ibu liat sudah akan ambruk di makan usia.

Pada kegiatan kali ini DPW HILMI FPI Jakarta timur mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu baik moril dan tenaga semoga apa apa yang di keluarkan menjadi pahala yang berlipat ganda terkhusus kepada DPP HILMI FPI , DPD HILMI FPI, DPC FPI Jatinegara.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / HILMI FPI Berhasil Merenovasi Rumah Janda
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *