DPP HILMI FPI dan DPD FPI Jambi Tebar Qurban di Pelosok

Hilal Merah Indonesia, JAMBI – Pada tanggal 3 Agustus atau tepatnya tanggal 13 Dzulhijah dihari Tasyriq yang terakhir  alhamdulillah pendistribusian daging hewan qurban di daerah lorong Mayang Rukun Tetangga 09 Kabupaten Tanjung Jabung  Barat,  yang sudah selama lebih kurang 10 tahun terakhir tidak pernah ada yang ber-qurban serta tidak pernah mendapatkan pemberian daging hewan qurban, dikarenakan banyak warga yang berprofesi sebagai buruh yang berpenghasilan rendah.

Alhamdulillah berkat wasilah Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam Pusat yang diprakarsai oleh Habib Ali Alhamid, dapat mengirimkan hewan qurban dari orang-orang yang berqurban melalui HILMI FPI Pusat kedaerah pelosok tersebut.

Hewan qurban yang dikurbankan berjumlah 3 ekor kambing. Pemotongan dilakukan ditempat penjualan hewan tersebut. Pelaksana pemotongan adalah Habib Taufiq Ketua DPD HILMI FPI Jambi. Setelah pemotongan dilakukan kemudian daging hewan tersebut dibawa ke lokasi pembagian.

Jarak lokasi pembagian di derah lorong Mayang berjarak sekitar 3,5 jam perjalanan dari kota Jambi. Daging Hewan qurban tersebut akhirnya dibagikan kepada sejumlah 48 Kepala Keluarga di wilayah tersebut. Tim yang terlibat berjumlah 7 orang dibantu oleh warga RT 09 Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Puji syukur kehadirat Allah, masyarakat penerima pemberian daging hewan qurban tersebut akhirnya dapat tersenyum dengan bahagia.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / DPP HILMI FPI dan DPD FPI Jambi Tebar Qurban di Pelosok
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *