Pembagian Daging Qurban HILMI FPI di Tenda-tenda Pengungsian Korban Likuifaksi

Pembagian Daging Qurban HILMI FPI di Tenda-tenda Pengungsian Korban Likuifaksi

Hilal Merah Indonesia, PALU – 02/08/20 tepatnya di hari ke tiga hari tasyrik – Tebar Qurban yang di programkan DPD HILMI-FPI Sulteng di Hari Raya Idul Adha 1441 H, melalui penyaluran daging qurban yang ditujukan untuk masyarakat Kota Palu khususnya warga korban likuifaksi Balaroa sebanyak 135 kk dan masyarakat sekitarnya 54 kk.

Setidaknya 2 ekor sapi di sediakan dan yang melakukan penyembelihan langsung di lakukan oleh Imam Daerah FPI Sulteng Habib Hasan Bin Idrus Alhabsyi selanjutnya daging-dagingnya dikemas menjadi 190 paket masing-masing 1 paket 1,5kg.

Ratusan paket yang sudah dibungkus tersebut langsung kami bagi-bagikan kepada masyarakat yang masih tinggal ditenda-tenda pengungsian Balaroa di Kelurahan Balaroa Kota Palu dan sekitarnya,” ungkap Sekertaris DPD FPI Sulteng Ustadz Mahmud Labudu.

Aktivitas penyembelihan hewan qurban tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW FPI Kota Palu Habib Idrus Bin Ahmad Al Habsyi.

Kordinator Pengungsi Pak Aco dan Ibu Risma mewakili warga pengungsi sangat berterima kasih kepada DPD HILMI FPI Sulteng atas daging-daging qurbannya, “Karena selama ini FPI selalu mendatangi dan memberikan bantuan kepada mereka selama ini, “tutup Ibu Risma.

Sumber : Aditya Palewai

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / Pembagian Daging Qurban HILMI FPI di Tenda-tenda Pengungsian Korban Likuifaksi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *