HILMI FPI Kab Sukabumi Bantu Bapak Adang Korban Kebakaran Rumah

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN SUKABUMI – Tersebutlah seorang Bapak bernama Adang berusia 64 tahun. Beliau dan keluarga sehari-harinya menekuni usaha di rumah yaitu servis barang elektronik. Mereka tinggal di Kampung Gunung Dewi Kecamatan Geger Bitung. Hari itu tanggal 23 Juli 2020, kegiatan servis elektronik sedang berjalan seperti biasanya. Tanpa terduga dan menyadari apa yang terjadi. Sebuah barang elektronik yang sedang di servis yaitu Televisi, tiba-tiba menjadi panas dan menyebabkan korsleting listrik serta kebakaran. Saat itu Bapak Adang sedang meninggalkan rumahnya. Ia pergi sebentar meninggalkan rumah untuk membeli keperluan.

Ketika kembali ke rumahnya Bapak Adang sangat terkejut dan bersedih hati, rumah dan seluruh isinya sudah ludes habis terbakar. Kini Bapak Adang dan anggota keluarga yang lainnya berjumlah 7 orang terpaksa tinggal di tempat kerabatnya.

Menyikapi dan merespon hal tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam Kecamatan Geger Bitung dibantu oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HILMI FPI Kecamatan Sukabumi, terjun langsung membantu keluarga Bapak Adang memberikan santunan. Santunan tersebut berupa sejumlah uang, makanan, selimut dan pakaian untuk digunakan keluarga Bapak Adang.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / HILMI FPI Kab Sukabumi Bantu Bapak Adang Korban Kebakaran Rumah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *