FPI Sulteng dan Poso Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba

FPI Sulteng dan Poso Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba

Hilal Merah Indonesia, MASAMBA – Ahad (26/07/2020) hari ke 12 pasca banjir bandang masamba, yang menimbun ratusan rumah warga dan puluhan korban jiwa, hingga kini sebagian besar lumpur masih menimbun rumah warga, dan warga korban pengungsian masih tinggal di posko pengungsian dan rumah keluarga serta kerabat.

Relawan Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Poso yang berada di lokasi tak hanya membersihkan rumah warga namun FPI Poso juga menyalurkan bantuan kemanusiaan yang sebagian merupakan bantuan dari masyarakat Poso dan sekitarnya.

Di posko pengungsian Kelurahan Bonetua FPI Poso menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai, air mineral, dan sembako kepada 3 Kepala Keluarga yang menjadi korban banjir bandang dari desa Radda, “terimakasih pak atas bantuannya, kami sudah 11 hari di sini karna mau pulang rumah kami sudah terendam lumpur sampai ke atap pak,” ucap bapak Rizal salah satu kepala keluarga.

FPI Sulteng dan Poso Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba

Masyarakat sangat berharap bantuan sembako, konfor gas dan tabung gas dikarenakan semuanya telah terbawa banjir.

Semoga masyarakat yg menjadi korban banjir bandang di Masamba dan sekitarnya dapat bersabar menerima ujian dan cobaan ini,” ungkap Ust. Sugianto kaimudin menutup wawancaranya dengan tim media.

Narasumber : Ketua DPD FPI Sulawesi Tengah, Ustadz Sugianto Kaimudin.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / FPI Sulteng dan Poso Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *