FPI Rajapolah dan HILMI FPI Ciamis Santuni Penderita Stroke

FPI Rajapolah dan HILMI FPI Ciamis Santuni Penderita Stroke

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN CIAMIS – DPC FPI Rajapolah bekerjasama dengan DPW HILMI-FPI Ciamis memberikan bantuan santunan berupa uang tunai dari dr. H. Latif sebesar Rp. 750.000,- kepada ibu Ai Kusmiati seorang janda lanjut usia yang telah berumur 56 th.

Ibu Ai Kusmiati mengalami stroke sudah 6 tahun dengan kondisi yang sangat menghawatirkan. Ia tinggal dan diurus sama putrinya. Untuk menyambung hidup sehari-hari, putrinya membuka usaha warung kecil-kecilan di rumahnya dengan penghasilan -/+ Rp. 100.000/hari.

Selain mengurus sang ibu, putrinya yang juga ditinggal suami 5 bulan lalu juga harus membiayai adiknya yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) kelas 2.

Diwakili oleh Ustadz Rizal selaku anggota FPI Rajapolah didampingi oleh ketua DPW HILMI FPI CIAMIS Yogi Nugraha serta ditemani beberapa aggota FPI Rajapolah & Cihaurbeuti menyambangi kediamannya di Kp Nanggerang, Desa Sukasetia, Kec Cihaurbeuti, Kab Ciamis, Jawa Barat guna menyerahkan santunan langsung kepada ibu Ai Kusmiati yang diwakili oleh putrinya, selasa (14/07/2020).

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban putrinya,” ujar Ustadz Rizal selaku anggota DPC FPI Rajapolah.

Narasumber : Ketua DPW HILMI FPI CIAMIS (Yogi Nugraha)

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / FPI Rajapolah dan HILMI FPI Ciamis Santuni Penderita Stroke
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *