Aksi Sosial HILMI FPI kab Bandung Barat bersama FPI Cikalongwetan Di Desa Cisomang Barat

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN BANDUNG BARAT – Kebersihan adalah hal yang terpenting dalam sebuah lingkungkan, sedangkan kotor bisa menjadi sumber penyakit bagi lingkungan sekitar. Melihat pentingnya kebersihan suatu lingkungan DPW HILMI FPI Kabupaten Bandung bersama DPC FPI Cikalongwetan membersihkan pemukiman warga Kp. Warga Saluyu, RT. 01 RW 06, Desa Cisomang Barat, Kec. Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Selain melakukan pembersihan, Laskar dan Relawan HILMI Kab Bandung Barat juga melakukan pengindahan tempat sarana ibadah (Musholla) dengan cara mengecat dinding-dindingnya agar terlihat nyaman saat warga beribadah. Disamping itu, penyemprotan Fogging juga dilakukan sebagai antisipasi dan upaya tertularnya warga dari DBD dan Chikungunya. Ahad (12/07/2020).

Dipimpin langsung oleh Wawan Gunawan selaku Kepala Logistik HILMI Kabupaten Bandung Barat kegiatan ini dimulai sejak pukul 08:00 Wib dan berakhir hingga pukul 23:00 Wib.

Kegiatan pengecatan sarana ibadah ini adalah yang ketiga kalinya sejak Januari 2020 dan dilakukan sebelumnya di Desa Cimareme, Desa Cipendeuy, Padalarang dan Desa Cisomang, Cikalong wetan.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kabupaten Bandung Barat, Kms. Muhammad Fahmi, ST.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Aksi Sosial HILMI FPI kab Bandung Barat bersama FPI Cikalongwetan Di Desa Cisomang Barat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *