Solidaritas FPI Kota dan Kabupaten Malang Lindungi Tenaga Kesehatan

Hilal Merah Indonesia, MALANG – Solidaritas antar sesama sangat dibutuhkan di tengah pandemi corona yang melanda negri ini. Dengan solidaritas tersebut FPI Kota dan Kabupaten Malang berupaya melindungi tenaga kesehatan terpapar COVID-19 dengan menyalurkan sejumlah Aerosol Box ke dua Rumah Sakit yang menjadi rujukan penanganan Virus Corona di Kota Malang.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW FPI Kabupaten Malang Al-Habib Salim Barakwan ditemani Sekretaris DPW FPI Kabupaten Malang Ustadz Qosim dan Ketua HILMI FPI Kabupaten Malang Ustadz Mukhlis dan Al-Habib Qotadah Bendahara DPW HILMI FPI Kabupaten Malang bersama salah satu Laskar Pembela Islam Sdr Kurdi menyambangi RSUD Kanjuruhan Kepanjen dan RS Wava Husada, Kamis (11/06/2020)

Solidaritas FPI Kota dan Kabupaten Malang Lindungi Tenaga Kesehatan

Sebanyak 2 Aerosol Box, 5 Kaleng Susu Kental, 1 Box Sarung Tangan dan 2 dus Air Mineral disalurkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kanjuruhan Kepanjen.

Sedangkan untuk ke Rumah Sakit Wava Husada anak organisasi FPI Kabupaten Malang ini menyalurkan 1 Aerosol Box, 2 dus Air Mineral dan 1 box Sarung Tangan.

Solidaritas FPI Kota dan Kabupaten Malang Lindungi Tenaga Kesehatan

Ustadz Mukhlis juga menjelaskan perihal penyaluran Aerosol Box ini, “Penyaluran Aerosol Box ini perdana dilakukan setelah ketua DPW FPI Kabupaten Malang Al-Habib Salim Barakwan berkoordinasi langsung dengan direktur pihak rumah sakit. Sedangkan untuk Aerosol Box yang disalurkan ini merupakan hasil karya DPW FPI Kota Malang,” Pungkasnya.

Penyaluran Aerosol Box ini diharapkan dapat membantu dan melindungi tenaga medis terpapar Virus Corona,” Lanjut Ustadz Mukhlis.

Sebagai informasi tambahan, saat ini HILMI FPI Kabupaten Malang bersama GP Ansor sedang berupaya merawat seorang anak bernama Rizki Syahbirul Azmi dari keluarga kurang mampu yang didiagnosa dokter terdapat tumor ganas dibagian perutnya.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Kabupaten Malang, Ustadz Mukhlis.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Solidaritas FPI Kota dan Kabupaten Malang Lindungi Tenaga Kesehatan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *