Peduli Warga Terdampak COVID-19, Wakil Ketua DPRD SUMUT Salurkan Bantuan Melalui HILMI FPI Madina

Peduli Warga Terdampak COVID-19, Wakil Ketua DPRD SUMUT Salurkan Bantuan Melalui HILMI FPI Madina

Hilal Merah Indonesia, MANDAILING NATAL – Sebagai bentuk keprihatinan akan nasib warga, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Bapak H. Harun Mustafa Bakri Nasution berempati kepada masyarakat khususnya mandailing natal dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang dipercayakan melalui HILMI FPI Mandailing Natal.

Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, sabun serta masker yang diamanahkan kepada HILMI FPI Mandailing Natal untuk diteruskan kepada orang-orang terdampak COVID-19 khususnya kaum dhu’afa dan jompo. Paket yang telah dikemas dengan baik itu diterima langsung oleh Sekwil FPI Mandailing Natal H. Amin Rangkuti.

Selanjutnya paket sembako tersebut dibagikan ke-empat kecamatan oleh DPC FPI masing-masing, diantaranya Kelurahan Dalan Lidang Kec.Panyabungan, Kelurahan Panyabungan II kec.Panyabungan, Desa Panyabungan Tonga Kec. Panyabungan, Desa Pidoli Lombang Kec.Panyabungan, Kelurahan Sipolu Polu Kec. Panyabungan, Kecamatan Siabu dan Kecamatan Kota Nopan.

Pembagian paket sembako ini berlangsung sejak tanggal 07 Juni hingga 08 Juni 2020. Ketua HILMI FPI Mandailing Natal Ahmad Syukur Lubis mengucapkan “Terima kasih kami dari HILMI FPI Mandailing natal kepada Pemrprov Sumatera Utara khususnya Wakil Ketua DPRD Sumatera utara Bapak H. Harun Musthofa Bakri yang telah mempercayakan kepada kami paket sembako untuk diteruskan ke orang-orang yang berhak mendapatkannya,” pungkasnya.

Narasumber : Ketua HILMI FPI Mandailing Natal, Ahmad Syukur Lubis.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / Peduli Warga Terdampak COVID-19, Wakil Ketua DPRD SUMUT Salurkan Bantuan Melalui HILMI FPI Madina
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *